Sabtu, 07 September 2013

Pidato Diklat OSIS

      Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Yth. Bapak kepala sekolah [nama sekolah].
Yth. Guru,staff ,dan teman-teman sekalian.
   

     Saya [nama sendiri] ingin mengikuti kegiatan OSIS bukan hanya untuk menambah pengalaman semata. Tapi ingin memajukan program program sekolah yang, positif.
    Tujuan Saya mengikuti OSIS adalah untuk menjadikan sekolah kita menjadi sekolah yang baik, yang bersih, dan dipandang baik oleh semua orang di dalam atau diluar sekolah.
     Visi saya menjadi Pengurus Osis, untuk membantu program program atau kegiatan positif di sekolah ini.
Misi saya menjadi Pengurus Osis, untuk membangun sekolah ini yang lebih Baik,dan lebih maju
    hanya itu saja pidato saya , maafkan saya bila ada kata yang kurang berkenan dihati anda.
Wassalamu'alaikum

----


waktu gw disuruh buat pidato, gw buat kaya diatas hasilnya lumayan dapet A dari kakak osis. walaupun kata-katanya kurang menarik.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar